Mesin Politik Relawan Ganjar Mulai Dipanaskan di Daerah

Ganjar Pranowo/ist
Ganjar Pranowo/ist

Mesin politik terus dipanaskan relawan pendukung Ganjar Pranowo jelang agenda politik 2024 meski sang Gubernur Jawa Tengah tersebut hingga kini belum pasti diusung pada Pilpres 2024 mendatang.


Kali ini, jelang akhir tahun 2021, relawan Sahabat Ganjar melakukan pertemuan khusus seluruh pengurus DPC dan DPW Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua DPW Sahabat Ganjar NTT, Agustinus menyampaikan, konsolidasi dilakukan untuk menguatkan visi dan misi relawan yang digelar di Pondok Mai Cenggo Labuan Bajo, Manggarai Barat, Kamis (9/12).

“Pertemuan ini semoga dapat menguatkan tujuan utama DPW dan DPC relawan pada tahun 2024. Kami dari DPW akan bergerak sepenuhnya serta memberikan yang terbaik untuk mengawal Pak Ganjar menjadi pemimpin rakyat Indonesia," ujar Agustinus dalam keterangannya, Jumat (10/12).

Ia mengatakan, pihaknya mempersiapkan rencana aksi menyambut pemilihan presiden 2024, salah satunya dengan melakukan gerakan sosial di setiap daerah.

Pada kesempatan sama, Ketua DPC Sahabat Ganjar Manggarai Tengah, Mikael Jagut mengaku terus merangkul basis pendukung Ganjar.

“Kita harus mendekatkan dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Dengan begitu, relawan Sahabat Ganjar bisa menjadi wadah sebagai jawaban dari masyarakat,“ tegasnya.