Emak-emak Tewas Setelah Tabrakan Dengan Pelajar

Logo Kantor Berita RMOLJatim
Logo Kantor Berita RMOLJatim

Seorang ibu tewas dan 2 pelajar terluka dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Dusun Krajan, Desa Karang kedawung, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Rabu (12/1). 


Korban meninggal bernama Ida alias B.HAR, (53) warga Dusun Peji Talang, Desa  Karangkedawung, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember. 

"Semula sepeda motor Honda Vario nopol DK 4174 DI dikendarai Ida alias Bu Har berjalan dari arah selatan Desa Karang Kedawung. Sesampainya di tempat kejadian, diduga pengendara Honda Vario kurang konsetrasi," kata Kanit kecelakaan lalulintas satlantas polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanuddin dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (12/1) malam.

Akibatnya, lanjut Kukun, kendaraannya oleng ke kanan, kemudian motor Honda Scoopy Nopol P 4119 LO yang dikendarai Misrorul Rifky Ramadani (13) berboncengan dengan Mirsa Alvin Bukhori (14), menubruk Bu Har.

Melihat kejadian itu, warga sekitar langsung memberikan pertolongan. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Mumbulsari Jember.  

"Namun nyawa Bu Har tidak tertolong. Dia meninggal dunia di Puskesmas Mumbulsari," katanya. 

Sedangkan Misrorul dan Mirsa, yang juga warga Dusun Peji Talang Desa Karang Kedawung, terluka pada wajah dan tangan. Mereka dibawa ke Puskesmas Mayang Kabupaten Jember.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi mengamankan 2 sepeda motor yang terlibat yakni sepeda motor Honda Vario DK 4174 DI dan sepeda motor Honda Scoopy nopol P 4119 LO.