Buka Musda VI Demokrat Jatim, AHY Ungkap Kangen Ngopi Bareng Gubernur Khofifah

Agus Harimurti Yudhoyono/net
Agus Harimurti Yudhoyono/net

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD Demokrat Jatim pada Kamis (20/1/2022).


Melalui daring, AHY terlihat menyapa sejumlah tokoh yang hadir di acara tersebut. Diantaranya adalah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan walikota Surabaya Eri Cahyadi.

“Izinkan saya menyapa pemimpin Jawa Timur ibu gubernur Khofifah Indar Parawansa. Apa kabar bu Khofifah,” kata AHY.

Khofifah yang terlihat duduk di kursi depan dengan memakai hijab biru pun membalas sapaan AHY sambil tersenyum.

“baik,” kata Khofifah.

Dalam kesempatan itu, AHY juga mengungkapkan kerinduan berdiskusi dan ngopi bareng membahas permasalahan Jawa Timur dan Indonesia. 

“Semoga bu gubernru dalam keadaan sehat walafiat, rasanya biasanya kita menyempatkan ngopi bareng berbagai diskusi. Membahas isu isu terkini di Jatim dan hal lain di Indonesia,” tambahnya.

AHY menambahkan, dirinya dan seluruh kader Demokrat mendoakan agar Khofifah diberi kekuatan untuk memimpin Jawa Timur. Serta membawa masyarakat Jatim untuk bangkit dari Pandemi Covid 19, yang sangat menghantam ekonomi sejak dua tahun lalu.

“Kami mendoakan atas nama pribadi dan  keluarga besar demokrat, semoga diberi kekuatan untuk melalui ujian terutama menghadapi pandemi ekonomi dan kebangkitan di masa mendatang,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu AHY juga menyapa Walikota Surabaya Eri Cahyadi. Keduanya tokoh tersebut sama-sama menempuh program doctoral di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

“Pak Eri cahyadi, apa kabar pak walikota. teman kuliah, saat ini dalam program doctor univeritas Airlangga kebanggan masyarakat Jatim khususnya dan ibu Khofifah ketua alumninya,” tegasnya.