Di Ngawi, Security Toko Emas Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Kamar Kos

Kondisi Puji Cahyono didalam kamar kos pasca kejadian
Kondisi Puji Cahyono didalam kamar kos pasca kejadian

Seorang pemuda yang berprofesi sebagai security toko emas di Kota Ngawi diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat nadi tangan kirinya di sebuah kamar kos. Aksi nekat tersebut dilakukan Puji Cahyono (30) asal Kelurahan Bumiaji, RT 10/RW 03, Kecamatan Gondang, Sragen, Jawa Tengah.


Menurut keterangan saksi, aksi nekat yang dilakukan pelaku diketahui warga sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis, (3/2). Saat itu terdengar suara orang merintih didalam salah satu kamar kos di Jalan Diponegoro masuk Kelurahan Pelem, Kecamatan Ngawi Kota. Ketika didekati asal sumber suara para saksi sudah mendapati kondisi Puji Cahyono tergolek lemas dengan darah mengalir dari tangan kirinya.

"Setahu saya dari warga sekitar sini yang juga sebelah kamar kos mendengar ada suara merintih. Begitu dilihat ternyata ada kejadian seperti itu dan tadi orangnya kayak pingsan," terang Yudi salah satu saksi dikutip kantor berita RMOL Jatim, Kamis, (3/2).

Ia menduga Puji Cahyono hendak melakukan bunuh diri dengan cara menyayat pembuluh nadi tangan kirinya. Mengingat didalam kamar atau sekitar tubuhnya ditemukan pisau carter. Yudi pun belum memastikan penyebabnya secara pasti. 

Dan hanya saja ia mengetahui jika Puji Cahyono baru tinggal dikamar kos sekitar sebulan lalu. Selain itu juga dibenarkan bahwa yang bersangkutan kesehariannya sebagai security toko emas sekitar kantor Polres Ngawi. 

"Kalau penyebabnya belum diketahui mengingat yang bersangkutan itu tinggal dikamar kos sendirian," urainya. 

Yudi melanjutkan lagi, pasca kejadian Puji Cahyono langsung dilarikan oleh warga ke UGD RSUD dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis. Mengingat saat ditemukan kondisi tubuhnya sudah lemas.