Resmi Pimpin Demokrat Lampung, Edy Irawan Janji Bangun Gedung Tiga Lantai

Edy Irawan saat dilantik bersama Pengurus Demokrat Lampung/RMOLLampung
Edy Irawan saat dilantik bersama Pengurus Demokrat Lampung/RMOLLampung

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief, memastikan tidak ada politik balas dendam yang dilakukannya dalam menyusun struktur kepengurusan di masa kepemimpinannya.


Edy berjanji akan merangkul pengurus lama era Ridho Ficardo dan masuk dalam struktur kepengurusan baru. Bagi yang tidak masuk, lanjutnya, itu merupakan keputusan mereka sendiri.

"Saya pastikan tidak ada politik balas dendam, pengurus lama saya masukan semua, kecuali yang tidak mau," kata Edy usai dilantik oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, secara virtual di Balai Krakatau, Bandar Lampung, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (10/2).

Lebih lanjut Edy menambahkan, semua partai politik bertujuan untuk menang dalam pemilu 2024, baik Pemilihan Presiden, Pemilihan Legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah.

"Tapi kami tidak akan menghalalkan segala cara untuk mencapai sebuah hasil. Kami akan bekerja dengan proses yang baik," tegasnya.

Sebagai Ketua DPD, Edy mengaku akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan selalu berada di tengah pengurus dan kader, serta tegak lurus kepada AD/ART partai.

"Pilpres 2024, AHY harga mati. Itu yang akan kami perjuangkan, tapi itu harus didukung infrastruktur yang memadai. Setelah ini, saya serahkan tanah dan bangunan 912 meter untuk dibangun menjadi Kantor Partai Demokrat," katanya.

Bersama pengurus dan anggota Fraksi Demokrat Lampung, Edy akan membangun gedung tiga lantai. Pembangunan akan dimulai dengan peletakan batu pertama setelah proses pelantikan pengurus Demokrat Lampung.