Korban Laka Tunggal di Madiun Ternyata Warga Ngawi

Proses evakuasi korban yang diduga kecelakaan tunggal di Desa Sobrah, Wungu, Madiun
Proses evakuasi korban yang diduga kecelakaan tunggal di Desa Sobrah, Wungu, Madiun

Korban meninggal yang diduga akibat kecelakaan tunggal di Desa Sobrah, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun pada Senin pagi, (14/2), akhirnya terungkap.


Setelah tubuh korban dievakuasi, ternyata korban atas nama Multazam Abdul Rohman pemuda lajang 23 tahun asal Desa Jambangan, RT 07/RW 08, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. 

"Sudah dikabari dari pihak Polsek Wungu Madiun memang benar korban asal Desa Jambangan. Dan saat itu juga pihak keluarga korban langsung meluncur ke sana," terang Kapolsek Paron, Iptu Suyitno dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin, (14/2).

Sementara itu AKP Isnaeni Kapolsek Wungu menjelaskan, usai ditemukan adanya korban kecelakaan pihaknya langsung menghubungi Satlantas Polres Madiun untuk melakukan tindak lanjut. Bahkan untuk penyebabnya pun pihaknya belum mengetahui secara pasti. 

"Kasus kecelakaan ini tadi langsung ditangani Satlantas Polres Madiun. Untuk jenasahnya di evakuasi ke RSUD Caruban," jelas AKP Isnaeni.

Kemudian penemuan korban di tengah sawah tersebut bermula dari warga yang berada disekitar area sawah sekitar pukul 05.00 WIB. 

Mereka curiga dengan melihat ada sepeda motor yang tercebur masuk ke area persawahan. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ternyata ada sesosok jenasah yang kaku dan disebelahnya terdapat sepeda motor jenis Honda GL PRO modif CB bernopol AE 5851 LA.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan menerangkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti kecelakaan yang menyebabkan korban dan sepeda motornya itu tercebur ke sawah. Apalagi saat pemeriksaan langsung dilokasi kecelakaan sepeda motor yang dikendarai korban tidak mengalami pecah ban.