Beri Bantuan Karpet Musala, Sandiaga Uno: Kita Siap Ibadah Berjamaah Lagi dan Lebih Khusuk

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan bantuan karpet dan sound sistem di musala Al-Musyarrofah/Net
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan bantuan karpet dan sound sistem di musala Al-Musyarrofah/Net

Jika pandemi Covid-19 mulai terkendali, maka seluruh ibadah umat beragama dapat dilakukan dengan bersama-sama atau berjamaah lebih tenang dan khusyu.


Demikian dikatakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan bantuan karpet dan sound sistem di musala Al-Musyarrofah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain memberikan karpet dan sound sistem, Sandiaga Salahuddin Uno yang menyalurkan bantuan bersama Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) juga memberikan peralatan alat ibadah. Seperti mukena, sarung dan Al Quran.

"InsyaAllah kita bersiap-siap beribadah kembali bersama. Seandainya kalau Covid-19 terkendali, kita bisa beribadah lebih tenang, dengan khusyu lagi," ujar Sandiaga Uno dalam keterangannya yang dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (19/3).

Sandiaga turut berdoa bersama para warga. Dia berharap pendapatan warga sekitar meningkat seiring membaiknya situasi pandemi dan pembukaan lapangan kerja.

"Mudah-mudahan ini bisa berkah dan warga di sini insyaAllah rezekinya nambah. Lapangan kerja terbuka luas. Pendapatan meningkat," ucap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga juga memberikan sejumlah bantuan lainnya kepada warga. Di antaranya kursi roda bagi dua orang warga yang membutuhkan, hingga etalase untuk pedagang.