Pemuda Probolinggo Dukung Zainal Arifin Sebagai Calon Bupati

Dukungan untuk Zainal Arifin
Dukungan untuk Zainal Arifin

Lagi-lagi sejumlah pemuda di Kabupaten Probolinggo mendeklarasikan diri dengan menyatakan sikap dan dukungan terhadap Calon Bupati Probolinggo 2024.


Para pemuda di Kabupaten Probolinggo ini, mendeklarasikan diri dengan menyatakan sikap untuk mendukung Zainal Arifin pada Pilkada 27 November 2024.

Puluhan pemuda tersebut menyatakan sikap dukungannya untuk memenangkan Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024.

Pada saat mendeklarasikan diri tersebut, mereka membentangkan baliho yang bergambar Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024.

Alasan pemuda Kabupaten Probolinggo ini mendukung Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Probolinggo 2024, dengan berbagai pertimbangan dan alasan yang jelas.

Siswoyo salah satu pemuda tersebut menyatakan, kalau Zainal Arifin sangat cocok untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Probolinggo.

Menurutnya, kalau Zainal Arifin tersebut bisa mengemban amanah rakyat serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat Kabupaten Probolinggo.

Selain itu, pemuda tersebut juga meyakini kalau Zainal Arifin mampu memberantas pengangguran di Kabupaten Probolinggo.

"Insyallah Rakyat Kabupaten Probolinggo lebih sejahtera dan pengangguran tidak merajalela,"paparnya, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (25/03).

Perlu diketahui, Zainal Arifin merupakan Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Probolinggo yang saat ini gambarnya sudah menyebar luas di semua desa di Kabupaten Probolinggo.

Dalam banner tersebut, tertulis dengan jelas, kalau dia mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Probolinggo pada Pilkada serentak 27 November 2024.