Tetap Tampil Cantik, Luna Maya Berbagi Tips

Luna Maya Berbagi tips
Luna Maya Berbagi tips

Traveling yang kerap melakukan perjalanan terutama di ruang terbuka tak jarang membuat kulit wajah menjadi kusam.


Namun tidak perlu galau, karena ada kandungan buah Kakadu yang bisa membuat cerah kulit wajah. Nah wajah cerah ternyata tidak harus putih, Inilah rahasia kecantikan yang diungkapkan artis Luna Maya saat berkunjung dan menemui fansnya di acara X Beauty di Surabaya.

Menurutnya, meskipun wajah hitam, tapi jika  rajin perawatan maka wajahnya akan otomatis akan terlihat cerah.

"Saya ingin mendongkrak stigma masyarakat mengenai wajah cerah harus putih. Walaupun punya kulit wajah putih tapi kurang terawat maka akan  terlihat tidak cerah. Sebaliknya, jika kulit wajah hitam tapi rajin perawatan maka wajahnya otomatis akan terlihat cerah," ungkap Luna yang kini juga sebagai founder dan CEO produk kecantikan NAMA, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin, (27/3). 

Selain ingin mendongkrak stigma tersebut, Luna juga membawa serta mengenalkan sejumlah skincare terbarunya, seperti Kakadu series. 

Sebelumnya NAMA juga memiliki C-Booster Brightening and Age Defying Face Serum yang dikenalkan pada 2021 lalu.

Saat sedang developing produk, kata Luna, banyak melakukan  riset dan mendapatkan banyak sekali informasi tentang bahan-bahan yang baik untuk membuat skincare. Salah satunya adalah manfaat dari buah Kakadu.

"Dan ternyata Kakadu buah asal Australia ini punya seratus kali lebih banyak manfaat Vitamin C dibanding natural sources lainnya,” jelas Luna Maya.

Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C yang seratus kali lebih tinggi, produk ini dapat berfungsi lebih efektif membuat kulit tampak cerah dalam 28 hari pemakaian rutin pagi dan malam serta membantu memudarkan garis-garis halus tanda penuaan (anti-aging).

Selain Itu rangkaian Kakadu series ini juga memiliki tambahan kandungan baik lainnya yang diaplikasikan pada sejumlah produk kecantikan miliknya.