DPC Demokrat Jombang Fokus Tugas Partai dan Usung AHY Presiden

Gus Sentot (baju biru) dikantor DPC/RMOLJatim
Gus Sentot (baju biru) dikantor DPC/RMOLJatim

Emil Elestianto Dardak resmi ditunjuk DPP Demokrat untuk menjadi ketua DPD Demokrat Jawa Timur. Emil Dardak dipilih karena dianggap memiliki kemampuan membawa Partai Demokrat Jawa Timur lebih maju serta sukses menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Keterpilihan Emil menahkodai Demokrat Jatim oleh DPP merupakan hasil pertimbangan yang matang. Hal ini tentunya seluruh kader di daerah Jawa Timur bersiap diri untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang dengan mengusung Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden.

Menanggapi keputusan hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Syarif Hidayatulloh menyampaikan pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari keputusan DPP Partai Demokrat. Saat ini, sebagai kader didaerah fokus memenangkan partai dan mengusung AHY sebagai Presiden 2024 mendatang.

"Apapun yang menjadi keputusan partai, kami siap menjalankannya. Dan kami siap bekerja untuk memenangkan Demokrat pada pemilu 2024," kata Syarif Hidayatulloh, Ketua DPC Demokrat Jombang, Kamis (31/3) dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Sebagai kader partai, kata dia, wajib menjalankan amanah partai. Yakni berkolaborasi dengan semua elemen dan bekerja terus menghidupkan kembali mesin partai melalui infrastruktur partai yang sudah ada.

"Semua elemen kita gerakkan untuk memenangkan itu, bisa dengan emak-emak dan kalangan milenial. Dan tentunya agar program prorakyat dapat benar-benar terealisasikan," kata Gus Sentot, panggilan akrab Ketua DPC Demokrat Jombang.

Politisi nyentrik dengan sejumlah style ini berharap, dengan menggerakkan mesin partai dapat mendongkrak elektabilitas dan kembali memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Jombang. Selain juga menyosialisasikan Ketua Umum Demokrat AHY sebagai calon presiden di 2024.

"Kerja-kerja partai harus terus dilakukan menyongsong kembali Demokrat berjaya, dan terus berpihak kepada rakyat," tandas anggota DPRD Jombang penghobi otomotif dan pecinta hewan piaraan.