Emil Dardak Ditunjuk Jadi Ketua DPD Demokrat Jatim, Gus Han: Pilihan Mas AHY Sudah Tepat

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Keterpilihan Emil Elestianto Dardak yang ditunjuk DPP Demokrat menjadi ketua DPD Demokrat Jawa Timur sangat tepat. Emil Dardak mempunyai perangai yang sangat santun dan memiliki kemampuan membawa Partai Demokrat Jawa Timur lebih maju serta sukses menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Hal itu diungkapkan oleh Gus Zahrul Azhar Asumta, salah satu teman karib yang juga sudah malang melintang mewarnai dunia politik di Jawa Timur. Menurut Gus Han, demikian akrab di panggil menilai sosok Emil Dardak sangat tepat dipilih untuk memimpin Partai Demokrat Jawa Timur.

"Mas Emil adalah sosok anak muda yang santun dan smart , dia mau mendengarkan masukan dari siapapun tanpa merasa lebih tinggi dari yang lain," kata Gus Han, politisi Golkar tersebut, Kamis (31/03) dikutip Kantor Berita Politik RMOLJatim.

Emil Dardak, jelas dia, merupakan sosok yang rasional dan realistis. Meskipun saya memiliki rumah politik yang berbeda dengan mas Emil akan tetapi persahabatan kami memiliki banyak kesamaan dalam cara pandang.

"Tentu ada hal lain yang bisa berbeda dalam eksekusinya, karena posisi masing-masing yang berbeda," imbuh Gus Han yang juga Pengasuh Quenn Darul Ulum.

Menurut Gus Han, dengan ditunjuknya Mas Emil Dardak menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur yang ditunjuk oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono sudah sangat tepat dan gemilang untuk keberlangsungan partai tersebut.

"Mas AHY sudah sangat tepat untuk memilih mas Emil sebagai ketua Demokrat, saya sebagai pelaku politik turut senang jika para elite-elite politik diisi oleh orang orang yang berintegritas," pungkasnya.


ikuti update rmoljatim di google news