Tidak Ingin Terbuai Survei, AHY Minta Kader Demokrat Kerja Keras Menangkan Pemilu

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat melantik Pengurus DPD NTB/Ist
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat melantik Pengurus DPD NTB/Ist

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kepengurusan yang baru saja dilantik untuk langsung berkerja, karena pemilu sudah di depan mata.


Pernyataan itu disampaikan AHY saat melantik secara virtual kepengurusan DPD Partai Demokrat NTB dan Kepengurusan DPD Yogyakarta.

Pelantikan pengurusan DPD Provinsi NTB periode 2022- 2027 berlangsung di Merumatta Hotel, Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Kamis (31/3).

AHY berharap, kepengurusan Demokrat NTB segera bangkit untuk menjemput kembali kejayaan di Pemilu mendatang.

"Partai Demokrat di NTB berjaya, bangkit. Jadikan pelantikan ini  menjadi momentum untuk semangat dalam menjemput impian kejayaan Partai Demokrat. Tugas pemimpin yang baru harus segera menjalankan roda partai," tegas AHY.

AHY berhara,  Partai Demokrat semakin kuat. Ia juga meminta kader bersatu dan hilangkan perbedaan. Bahkan AHY meminta kader Partai Demokrat tidak terbuai dengan hasil survei yang ada dengan penunjukan hasil baik.

"Beberapa lembaga survei menunjukan positif yang baik secara elektabilitas, namun saya minta tidak terlena atau jumawa. Tapi tetap tunjukan kinerja sebagai kader Partai Demokrat," tegasnya.

AHY Kembali mengatakan jangan sia-siakan waktu ini untuk menjalankan mesin partai. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu memerintahkan kadernya fokus berusaha menghadirkan kecintaan pada masyarakat.

"Kita partai yang hadir untuk mensejahterakan rakyat dan demokrasi untuk semua," ucap AHY.