Di Padang Badar, Faisol Riza Ajak Rakyat Berpedoman Pada Islam Rahmatan Lil Alamin

 Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza saat di Padang Badar Madinah. /Ist
Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza saat di Padang Badar Madinah. /Ist

Ketua DPP PKB Faisol Riza, melaksanakan ibadah umroh bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah. Saat ini, Ketua Komisi VI DPR RI ini menjelaskan, kalau pihaknya berada di pemakaman para tentara perang Badar di Madinah.


Perang Badar terjadi pada bulan Ramadhan tahun kedua sesudah umat Islam melakukan Hijrah. Umat Islam berhasil memenangi perang badar tersebut. 

"Saya ada di pemakaman ahli Badar. Dua jam perjalanan dari Kota Madinah,"jelas Faisol Riza, pada Kantor Berita Politik RMOLJatim, Senin (4/4) malam.

Menurutnya, dalam sejarah, perang badar merupakan kemenangan agung, karena para pejuang Islam berhasil menentang kemusyrikan dan kebatilan.

"Kita doakan semoga Sahid yang ada di padang Badar ini, semoga diterima oleh Allah SWT,"paparnya.

Sebab, masih kata Politisi asal Kabupaten Probolinggo ini, para tentara perang Badar ini merupakan pejuang untuk menegakan agama Islam.

"Merek adalah pejuang untuk menegakan agama Islam, Islam yang kita nikmati, Islam yang kita dalami dan Islam yang kita yakini hari ini sebagai jalan hidup kita,"ungkapnya.

Semoga lanjutnya, apa yang di ajarkan oleh Sahid Badar tersebut, menjadi pedoman masyakarat yang beragama Islam.

"Apa yang diajarkan oleh para Sahid Badar untuk menjadikan pedoman kita untuk terus memperjuangkan Islam Rahmatan Lil Alamin,"pungkasnya.