Masuki Ramadan, Faisol Riza Ajak Pertebal Iman Pasca Pemilu 2024

Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza/Ist
Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza/Ist

Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza menegaskan bahwa Ramadan adalah salah satu bulan yang sangat dirindukan oleh umat Islam. Sebab, pada bulan Ramadan bertabur berkah dan penuh ampunan.


"Marhaban ya Ramadan, selamat datang bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan," kata Faisol Riza dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (13/03).

Ketua DPP PKB ini menjelaskan, bulan Ramadhan tersebut ditunggu-tunggu kedatangannya oleh umat muslim.

"Kita sudah menunggu bulan Ramadan tahun ini, selama satu tahun penuh. Kita berkesempatan untuk kembali menyucikan hati utamanya niat baik kita," tegas dia.

Faisol Riza mengaku, dengan menjalankan puasa sebulan penuh di bulan Ramadan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan menjalankan puasa di bulan Ramadan, kita juga banyak kesempatan beribadah di malam hari dengan membaca Alquran serta menjalankan shalat tarawih," ujar dia.

Apalagi pasca Pemilu 2024, Faisol Riza mengajak masyakarat untuk lebih meningkatkan lagi ibadah di bulan suci Ramadan.

Hal itu, kata dia, karena bulan Ramadan tersebut merupakan bulan yang penuh dengan ampunan dan penuh berkah.

"Semoga apa yang kita lakukan, dan apa yang kita amalkan diterima oleh Allah SWT sebagai amal ibadah yang mulia," tegasnya.

Sehingga amal dan ibadah yang sudah dilakukan diharapkan dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai bekal nanti di akhir zaman.