Bupati Lamongan Serahkan SK Pengangkatan 102 CPNS

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menyerahkan SK pengangkatan CPNS/RMOLJatim
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menyerahkan SK pengangkatan CPNS/RMOLJatim

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyerahkan SK pengangkatan 102 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2021.


Rinciannya, 66 tenaga kesehatan dan 36 tenaga teknis yang mengisi formasi di 19 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lamongan.

Penyerahan SK berlangsung di Ruang Pertemuan Gajah Mada Pemkab Lamongan, Rabu (6/4).

“SK ini merupakan sebuah simbol amanah untuk bekerja lebih baik lagi,” kata Bupati Yuhronur, dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Kepada 102 CPNS itu, Bupati Yuhronur tersebut berpesan agar dalam melaksanakan tugasnya dilandasi dengan integritas, profesional dan cerdas.

“Saya berharap ASN ini dalam bekerjanya dilandasi dengan integritas yang tinggi sehingga mencapai  kinerja yang profesional dan cerdas,” tegasnya.

Untuk mencapai kinerja yang profesional tersebut, lanjut Bupati Yuhronur, para CPNS harus mampu mengenali tugas pokok dan fungsinya dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya sering menyampaikan bahwa siapapun yang berada di dalam pemerintahan ini memiliki peran yang sama untuk memberikan kontribusi dalam mewujudkan kejayaan Lamongan,” ujarnya.

“Pada tahun ini adalah momen penting bagi saya dan Pak Kiai Rouf (Wakil Bupati), karena pada tahun ini adalah tahun pertama kami mengimplementasikan RPJMD,” imbuhnya.

Bupati Yuhronur mengajak seluruh CPNS untuk berkontribusi dan berperan dalam mewujudkan visi Kejayaan Lamongan Yang berkeadilan, yakni kabupaten unggul dan maju, masyarakat sejahtera lahir-batin serta terdepan dalam pembangunan infrastruktur, ekonomi dan SDM.

“Seluruh ASN tak terkecuali para CPNS harus mengetahui program dan kegiatan yang harus dikerjakan sesuai tupoksinya masing-masing. Sehingga seluruh ASN di Lamongan ini memiliki kontribusi dalam pencapaian target RPJMD 2021-2026,” tuturnya.

Tak kalah penting, Bupati Yuhronur juga berpesan agar seluruh CPNS untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Marilah kita bekerja dengan baik, menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu bekerja dan memberi pelayanan publik  sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Abdul Rouf, Sekda Moh Nalikan, Plt Kepala BKPSDM Yuli Utami, dan beberapa kepala OPD.