Faisol Riza Distribusikan 20 Ribu Bingkisan Lebaran Tanpa Minyak Goreng di Tapal Kuda

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Sabanyak 20 ribu paket bingkisan menyambut lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di sebarkan oleh Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza di Jawa Timur II. Paket bingkisan lebaran ini disebarkan di 4 daerah Kabupaten dan Kota Pasuruan-Probolinggo.


Namun, kali ini Paket bingkisan menyambut lebaran berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, ditahun 2021 atau lebaran Idul Fitri 1442 Hijiriah terdapat minyak goreng.

Untuk menyambut lebaran tahun 2022 di bingkisan tersebut tidak minyak goreng didalam paket bingkisan itu.

"Mohon maaf, kali ini tidak ada minyak gorengnya. Semoga tahun depan ada minyak gorengnya,"jelas Faisol Riza pada Kantor Berita Politik RMOLJatim, melalui pesan WhatsAppnya, Jum'at (8/4).

Menurutnya, sebelum melakukan pembungkusan paket lebaran tersebut, minyak goreng saat itu langka di pasaran.

"Tim lapangan sudah berkoordinasi dengan pihak toko, akan tetapi pihak toko tidak bersedia. Karena itu tadi, sulitnya mendapatkan minyak goreng," paparnya.

Namun pada saat ini minyak goreng sedang tersedia dan paket bingkisan lebaran sudah distribusikan pada penerima.

"Alhamdulillah pendistribusian paket lebaran sudah diserahkan pada masyarakat di Probolinggo dan Pasuruan," paparnya.

Pendistribusian paket lebaran ini masih kata Ketua DPP PKB menggandeng para pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di Probolinggo dan Pasuruan.

Sementara itu, salah satu penerima paket bingkisan lebaran Hamidah mengatakan, kalau paket bingkisan lebaran yang diberikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza ini sangat bermanfaat.

"Ini merupakan sebuah berkah dibulan Ramadhan untuk keluarga saya. Saya berterimakasih banyak pada Pak Faisol Riza,"paparnya.