Perumdam Tirta Kencana Jombang Raih Bintang 4 di Ajang Top BUMD Awards 2022

Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang Khoirul Hasyim saat menerima penghargaan Top BUMD Awards 2022/Ist
Direktur Perumdam Tirta Kencana Jombang Khoirul Hasyim saat menerima penghargaan Top BUMD Awards 2022/Ist

Perumdam Tirta Kencana Kabupaten Jombang berhasil meraih penghargaan pada ajang Top BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, Institut Otonomi Daerah dan Lembaga Kajian Nawacita. 


Penghargaan tersebut diberikan dalam tiga kategori yaitu Top Pembina BUMD 2022 diraih oleh Bupati Jombang, Top BUMD Awards 2022 Perumda Air Minum bintang 4 diraih Perumdam Tirta Kencana dan TOP CEO BUMD 2022 yang diraih Direktur Perumdam Tirta Kencana, Khoirul Hasyim.

Acara Top BUMD Awards 2022 tersebut diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta pada Rabu (20/4) lalu.

Menurut Direktur Perumdam Tirta Kencana, Khoirul Hasyim, penghargaan ini merupakan tambahan penyemangat bagi kami semua dalam bekerja dan meningkatkan pelayanan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan, dampingan, dan arahan Ibu Bupati beserta seluruh komponen Pemkab Jombang, sehingga Perumdam Tirta Kencana mendapat anugerah TOP BUMD Award tahun 2022," kata Khoirul Hasyim, Jumat (22/04) dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Direktur Perumdam Tirta Kencanan mengungkapkan, bahwa penghargaan ini merupakan tambahan semangat bagi kami semua untuk terus bersinergi membangun Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.

"Komitmen kami adalah menyediakan air minum aman bagi masyarakat Kabupaten Jombang," tambahnya.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Agus Purnomo yang mewakili Bupati Jombang saat penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards menyampaikan terima kasih atas diraihnya penghargaan tersebut.

"Kedepan diharapkan setiap BUMD terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional," katanya.