Berkah Lebaran, Bengkel di Ngawi Kebanjiran Order Mobil Pemudik

Bengkel milik Agus Riyadi di Ngawi
Bengkel milik Agus Riyadi di Ngawi

Lebaran memang membawa berkah tersendiri di daerah sebagai wilayah yang menjadi tujuan pemudik. 


Tidak hanya pelaku UMKM yang kecipratan rezeki, kali ini adalah bengkel dan reparasi mobil pun turut kebanjiran order.

Seperti yang terlihat di bengkel milik Agus Riyadi Wibowo yang beralamatkan di Jalan Raya Ngawi Solo Desa Watualang, Kecamatan/ Kabupaten Ngawi. 

Puluhan kendaraan memenuhi bengkelnya. Mayoritas mobil yang mengalami overspeed dan akhirnya overheat saat melalui jalan tol.

Wardana, mekanik bengkel milik Agus Riyadi Wibowo membenarkan kalau sejak H-3 Lebaran banyak mobil pemudik yang masuk ke bengkel. Mobil yang dipacu kencang di jalan tol itu rata-rata mengalami overheat.

”Ada belasan yang masuk di bengkel kami. Mayoritas pemudik yang melalui jalan tol. Kendaraanya overspeed hingga mengalami overheat,” terang Wardana kepada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu, (8/5).

Kemudian seperti yang diceritakan Prana Nur Wibawa, salah seorang pemudik asal Yogyakarta terpaksa berbelok ke bengkel milik Agus. Saat dia melalui jalur tol Ngawi Kertosono KM 564A, mobilnya tiba-tiba mengalami gangguan. Beruntung, saat itu dia tak celaka. Namun, mobilnya harus diderek dan harus menjalani perbaikan.

”Saya dari Yogyakarta hendak ke Malang melalui jalur tol. Namun pada saat di KM 564 tadi tiba-tiba ada kendala. Mobil pun saya tepikan. Alhamdulillah kami sekeluarga selamat. Mobil saya masukkan bengkel,” kata Prana.


ikuti update rmoljatim di google news