Apel Hari Pertama Masuk, Plt Bupati Probolinggo Serahkan Tali Asih Pada Tuga Pejabat 

Plt Bupati Probolinggo saat memimpin apel dihari pertama masuk kerja. /RMOLJatim
Plt Bupati Probolinggo saat memimpin apel dihari pertama masuk kerja. /RMOLJatim

Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah di halaman Kantor Bupati Probolinggo, Senin (9/5) pagi 


Tepat 07.30 WIB, seluruh peserta apel ini sudah berkumpul di halaman Kantor Bupati Probolinggo yang ada di Kota Kraksaan. 

Apel hari pertama masuk kerja ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Soeparwiyono, para Staf Ahli dan jumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Kantor Bupati Probolinggo.

Apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah ini juga dilakukan di seluruh OPD dan kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo. 

Sebagian besar, hari pertama masuk kerja ini diisi dengan saling bersalam-salam sesama karyawan-karyawati usai pelaksanaan apel pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Timbul menyerahkan tali asih kepada 3 pejabat yang sudah memasuki tugas pada 1 Mei 2022 lalu. 

Yakni Abdul Halim, sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Suatmadi sebelumnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa dan Moh. Natsir sebelumnya Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Mohon maaf lahir batin.

“Libur dan cuti bersama Idul Fitri tahun 2022 cukup panjang dan dapat dimanfaatkan untuk bersilaturahim dan mudik ke kampung halaman. Alhamdulillah kita semua bersyukur dan bersyukur dengan kebijakan pemerintah ini. Terima kasih dan penghargaan kepada ASN yang hadir tepat waktu di apel bersama pagi ini,” katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Plt Bupati Timbul berharap agar ASN dengan keterangan sakit, cuti, lepas piket PAM lebaran (jika ada), diberikan doa berkah agar segera sehat dan dapat kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita semua wajib menjawabnya dengan kerja kreatif, inovatif, amanah dan profesional serta koordinasi, komunikasi, kolaborasi dan sinergi atas nama Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya.