Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Cuti Libur Hari Raya, Wakil Bupati Malang Sidak ASN

Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto saat Sidak OPD/Ist
Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto saat Sidak OPD/Ist

Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2022, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang (Pemkab) Malang, Senin (9/5) pagi.


"Alhamdulillah, hari pertama pasca libur kemarin, semua ASN di sejumlah OPD lingkungan Pemkab Malang disiplin. Kami berharap kedisiplinan ini wajib tetap terus ditingkatkan dan ditindaklanjuti dengan kegiatan yang lainnya," ujar Didik Gatot Subroto.

Menurut Didik, kedisiplinan menjadi sesuatu yang penting bagi ASN sebagai sebuah kewajiban yang tidak bisa ditawar lagi.

"Misalnya mulai dari berangkat hingga pulang kerja harus tepat waktu, dan harus mampu bekerja sesuai target. Jadi perlu ditegakkan, agar bisa memenuhi target kerja, khususnya mendukung suksesnya program dan visi misi Malang Makmur untuk mewujudukan upaya prmbangunan di Pemkab Malang yang lebih baik. Sehingga disiplin menjadi modal utama dan akan mengantarkan keberkahan," tandasnya.

Didik mengajak seluruh ASN Kabupaten Malang untuk wajib bersyukur. Karena seluruh ASN bisa kembali berkumpul keluarga melalui mudik.

"Sudah dua tahun kita tidak bisa merasakan pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri. Dan saat kemarin kita bisa berkumpul bersama," tuturnya dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Dalam Sidak itu, nampak juga Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah mendampingi Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto.


ikuti update rmoljatim di google news