Partai Gerindra Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Dapil Tuban Bojonegoro 

Wihadi menyerahkan bantuan secara simbolis mobil ambulance kepada anggota DPRD dari Partai Gerindra/RMOLJatim
Wihadi menyerahkan bantuan secara simbolis mobil ambulance kepada anggota DPRD dari Partai Gerindra/RMOLJatim

Anggota DPR RI Wihadi Wiyanto menyerahkan 3 unit mobil ambulance kepada masyarakat Kabupaten Tuban dan Bojonegoro. Bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap pelayanan kesehatan buat masyarakat yang membutuhkan.


Mobil ambulance yang sudah terpasang logo partai dan foto Ketum Prabowo Subianto itu diserahkan kepada perwakilan kader partai. Kemudian, rencananya bantuan tersebut akan ditambah lagi sebanyak 4 sampai 5 unit mobil ambulance di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) DPRD Tuban dan Bojonegoro.

“Pemberian ambulance ini kita berikan untuk tiap-tiap dapil yang ada di Tuban dan Bojonegoro,” ungkap Wihadi Wiyanto Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (23/5).

Bantuan mobil ambulance itu sengaja dilakukan di masing-masing dapil agar mobilitasnya mampu menjangkau masyarakat sampai pelosok-pelosok desa. Sehingga, keberadaan ambulance ini semakin dekat dengan masyarakat dan bisa digunakan kapan saja jika ada yang membutuhkan di setiap dapil.

“Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat, maka kita memberikan ambulance pada masing-masing dapil yang ada di DPRD Tuban dan Bojonegoro,” tambah Wakil Ketua Majelis Kehormatan atau Mahkamah Partai Gerindra.

Bantuan tersebut diakui sebagai salah satu komitmen bahwa Gerindra peduli dan dekat dengan rakyat untuk memberikan kemaslahatan. Serta diharapkan ambulance ini dapat mendukung percepatan mobilitas tim Wihadi dalam melayani masyarakat sampai tingkat bawah.

“Ini semuanya untuk membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan dan mobilitas tim untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelas Wihadi panggilan akrab politikus senior kelahiran Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, Wihadi juga menyerahkan satu unit mobil tangki air. Keberadaan mobil tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk droping air bersih buat masyarakat yang membutuhkan ketika musim kemarau tiba.

“Kemudian kita menyerahkan mobil tangki untuk menghadapi musim kemarau dan kekeringan,” pungkasnya.