Demokrat Targetkan Menang Pemilu 2024, Ini Pesan AHY Pada Seluruh Kader 

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyampaikan pesar secara virtual kepada peserta Muscab Serentak 18 DPC PartaI Demokrat di Sumatera Utara/RMOLSumut
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyampaikan pesar secara virtual kepada peserta Muscab Serentak 18 DPC PartaI Demokrat di Sumatera Utara/RMOLSumut

Partai Demokrat memiliki target besar pada Pemilu 2024 mendatang. Partai berlambang bintang mercy itu akan berupaya memenangkan pemilu nanti. Karena itu semangat "Kuda Hitam" harus terus dijga seluruh kader.


Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat memberikan sambutan secara virtual dalam Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 18 DPC Partai Demokrat di Sumatera Utara.

Kepada ratusan peserta Muscab yang terdiri dari para Ketua DPC Partai Demokrat, AHY mengingatkan target besar mereka di Pemilu 2024 mendatang.

“Tujuan kita adalah memenangkan Pemilu 2024,” kata AHY, pada acara yang berlangsung di Hotel Polonia Medan, Senin (30/5).

AHY menjelaskan, untuk mencapai tujuan partai maka seluruh kader di Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya harus tetap menjaga kekompakan dan soliditas. Seluruh jajaran kepengurusan mulai dari tingkat DPP, DPD hingga DPC dan DPAC harus terus dibenahi untuk memastikan kinerja mereka maksimal dalam membesarkan partai.

“Kita harus fokus dan serius dalam memperkuat struktur partai mulai dari pusat hingga DPAC. Lima tahun ke depan, kita berharap Partai Demokrat semakin maju, modern, dan adaptif serta bisa mengakar dan dicintai masyarakat,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Ditambahkannya, berbagai survei menempatkan Partai Demokrat di urutan atas partai-partai yang berpotensi menjadi pemenang pemilu. Meski hal tersebut merupakan hasil survei namun ia meminta agar seluruh kader tidak terlena dengan angka-angka yang muncul dari lembaga-lembaga survei tersebut.

“Jangan terlena dengan angka-angka, namun kita harus lebih baik menjaga semangat 'Kuda Hitam’," pungkasnya.