Suami Bacok Istri di Rumah Mertua, Kini Kondisinya Kritis

Binti Rokani korban pembacokan tengah menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi/RMOLJatim
Binti Rokani korban pembacokan tengah menjalani perawatan di RSUD dr Soeroto Ngawi/RMOLJatim

Diduga ada masalah keluarga, seorang istri di Ngawi dibacok suaminya. Akibat sabetan senjata tajam itu sang istri kondisinya kritis di rumah sakit.


Peristiwa tersebut dialami Binti Rokani (29), warga Dusun Ngadiluwih, Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar. Dia dianiaya oleh suaminya sendiri Edi Budiono alias Gendut berusia 40 tahun. 

Nasib apes yang dialami Binti Rokani terjadi di rumah orang tuanya di Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar pada Kamis (30/6) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat kejadian, Binti Rokani tengah tiduran d ikamar orang tuanya. Tiba-tiba suaminya mendatangi dan langsung melakukan penganiayaan memakai sebilah parang. 

"Tadi pagi pas tiduran di kamar tahu-tahu datanglah suaminya, langsung nyerang. Seketika itu istrinya lari keluar kamar tapi masih dikejar sampai halaman rumah dan warga datang tetapi pelaku langsung pergi," ujar Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Akibat bacokan itu, korban mengalami sejumlah luka cukup parah. Antara lain luka sobek pada wajah kanan dari kepala samping hingga kening, jari telunjuk tangan kanan putus dan sobek di tangan kiri.

Saat itu juga korban langsung dilarikan ke UGD RSUD dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara si terduga pelaku penganiayaan Edi Budiono langsung menyerahkan diri di Mapolres Ngawi. Sedangkan kasus percobaan pembunuhan tersebut kini langsung ditangani oleh Satreskrim Polres Ngawi.