Tingkatkan Pelayanan, Kapolres Probolinggo Letakan Batu Pembangunan Gedung SKCK

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Kadhafi, saat meletakan batu pertama pembangunan Gedung SKCK/RMOL Jatim
Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Kadhafi, saat meletakan batu pertama pembangunan Gedung SKCK/RMOL Jatim

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) Tantya Sudhirajati Mapolres Probolinggo, Kamis (14/7).


Gedung SKCK yang dibangun di lingkungan Mapolres Probolinggo itu bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik dan memberikan pelayanan yang lebih baik serta nyaman untuk masyarakat. 

"Hari ini kami memulai pembangunan gedung SKCK yang baru ditandai dengan peletakan batu pertama. Tujuannya agar masyarakat semakin nyaman ketika mengurus  pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Satintelkam, terutama bagi penyandang disabilitas, ibu menyusui, serta yang membawa anak," kataA KBP Teuku Arsya Khadafi dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dia mengucapkan terima kasih kepada beberapa perusahaan yang membantu dalam pembangunan gedung SKCK Polres Probolinggo ini. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada PT PJB Paiton, PT POMI  PT YTL, dan PT Sasa Inti yang telah membantu kami dengan menyisihkan sebagian program CSR nya sehingga kami dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.