MJC Berikan Service Foto Produk Gratis Selama K-UKM Expo, Wagub Emil: Saling Menguntungkan

Pameran K-UMKM Expo
Pameran K-UMKM Expo

Expo Koperasi dan UKM tahun ini kembali digelar dengan mengusung tema "Memantapkan Peran Koperasi & UKM Sebagai Penggerak Perekonomian Rakyat".


Millenial Job Center (MJC) Jatim sebagai salah satu Partner Expo ikut ambil bagian dalam perhelatan salah satu Expo Koperasi dan UKM terbesar di Jawa Timur ini dengan memberikan service foto produk kepada seluruh peserta UKM dan Koperasi secara gratis!

MJC sendiri merupakan wadah yang mempertemukan antara para millenial yang hendak mengasah kemampuan dan keahliannya terutama anak muda kreatif dengan konsep "On The Job Learning" dengan para client yang memiliki usaha menengah pun organisasi secara kontemporer per project dan berbayar.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak memiliki harapan bahwa MJC ini bisa salah satu bentuk simbiosis mutualisme antara anak muda mampu memantapkan diri dengan banyak nya kesempatan kerja pun dengan para pelaku usaha memasarkan produknya dengan cara yang kreatif dan ramah digital.

"Ini kan seperti Kerbau dan burung Pipit yah, saling menguntungkan. Millenial sekarang kan banyak sekali skillnya, mulai dari foto, video, digital marketing dll, bisa memiliki pengalaman sebelum mereka benar-benar terjun ke dunia kerja, nah sekalian kan transfer knowledge mereka bagi para pelaku usaha supaya bisa makin mandiri dan bersaing", tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Lebih lanjut Emil menjelaskan bahwa untuk para pelaku usaha sendiri harapannya bisa semakin berkembang dan bersaing dipertarungan digitalisasi 4.0 ini

"MJC dan K-UKM Expo ini merupakan salah satu bentuk komitmen Provinsi Jawa Timur sesuai arahan Ibu Gubernur untuk terus mewujudkan Jatim Bangkit, menggairahkan kembali geliat ekonomi after Pandemic", tutupnya.

Bertempat di Grand City Convex, berbagai Produk Koperasi dan UKM dari seluruh Jawa Timur dipamerkan dan dipromosikan selama lima hari mulai dari tanggal 27 Juli - 31 Juli 2022.