Rayakan HUT ke-35 Arema FC, Wali Kota Sutiaji Bangga Terhadap Prestasi dan Suporter Arema

 Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko beserta Suporter Arema saat di perayaan HUT Arema ke-35/Ist
Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko beserta Suporter Arema saat di perayaan HUT Arema ke-35/Ist

Kawasan Kayutangan Heritage membiru dipenuhi ribuan supoter Arema untuk merayakan pringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Klub Sepak Bola Arema FC ke-35. Nampak Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko menghadiri acara perayaan tersebut, dengan syukuran pemotongan tumpeng sejumlah 35 yang dibagikan ke Aremania di Balai Kota Malang. Kamis (11/08) Dini hari.


Wali Kota Malang, H. Sutiaji mengungkapkan rasa bangganya kepada tim atas sederet prestasi yang didapatkannya, beserta para suporter Arema FC, yaitu Aremania dan Aremanita yang senantiasa menginspirasi dan selalu menciptakan inovasi yang luar biasa.

"Untuk para Aremania dan Aremanita, agar terus menjaga sportivitas. Mari kita membuka diri, dan sambut suporter-suporter yang datang ke Malang," tutur orang nomer satu di Kota Malang tersebut.

Selain itu, H. Sutiaji mengatakan, sangat bersyukur, karena perayaan ulang tahun Arema ke-35 ini bisa kembali dilakukan secara bersama-sama.

" Menginjak usia Arema ke -35 ini sangatlah luar biasa. Tentu hal ini tak luput dari jiwa jawaranya arek-arek Malang. Untuk itu, kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga Allah meridhoi langkah kita bersama," paparnya.

Ia pun berharap, Arema FC bisa menjadi juara Liga 1 di musim ini. Sehingga akan menambah prestasi yang sungguh luar biasa.

" Sudah saatnya Arema menjadi juara di piala Liga 1 kembali, setelah 12 tahun. Siapa yang bisa melakukan itu, tentunya kita semua. Karena Arema adalah milik bersama arek-arek Malang. Mari kita boyong kembali dan menyandingkannya dengan Piala Presiden yang baru saja diraih," tandasnya.

Masih di tempat yang sama, Ali Rifki menyampaikan, seluruh masyarakat di Kota Malang diharapkan bisa bersatu mendukung Arema, agar Klub Arema bisa menorehkan prestasi kembali. Yaitu memboyong Piala Liga 1 musin ini ke Bumi Arema.

"Harapan kami, dengan kekompakan yang dimiliki oleh Forkompinda, klub, suporter, dan juga warga Malang Raya bisa bersatu mendukung klub kesayangannya berlaga di setiap pertandingannya," pinta Ali Rifki yang biasa disebut Sam Ali tersebut.

Nampak juga hadir dalam perayaan tersebut, yaitu Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji, Wakil Bupati Malang, H. Didik Gatot Subroto, SH., MH, Kapolresta Malang Kota Kombel Pol. Budi Hermanto, dan juga Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kavaleri Heru Wibowo Sofa, SH.

Sedangkan, untuk perayaan lanjutan dilakukan pada Kamis pagi (11/08) dengan Apel Kebangsaan Satu Jiwa Satu Bangsa di Lapangan Rampal yang dikomandoi langsung oleh Korem 083/Baladhika Jaya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Napak Tilas Aremania, hingga peresmian Patung Kepala Singa yang baru saja dibangun di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tak hanya itu, pada sebelumnya seluruh jajaran internal manajemen juga melakukan ziarah kubur kepada tokoh pendiri Arema, yakni Lucky Acub Zaenal.[adv]