Emak-emak Muda Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Emak-emak Muda (Emud) yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Presiden 2024 di Hotel Grand Sahid, Jakarta/Ist
Emak-emak Muda (Emud) yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Presiden 2024 di Hotel Grand Sahid, Jakarta/Ist

Dukungan agar Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024, tidak hanya dari internal Partai Gerindra. Tetapi, juga datang dari kalangan emak-emak.


Salah satunya, dukungan itu diberikan elemen masyarakat Emak-emak Muda (Emud) yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Presiden 2024 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (26/8).

Ketua Umum Emud Oktasari Sabil mengatakan, gerakan mereka dideklarasikan mengingat kekuatan wanita atau ibu menjadi prioritas utama untuk mengenalkan Prabowo Subianto dimulai dari keluarga.

Setidaknya, kata Oktasari, ada tiga alasan pokok mengapa mereka menjatuhkan pilihan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden 2024.

"Karena Prabowo Subianto sosoknya pribadi yang displin, dan kedua sosok orang yang nasionalis yang tidak menyukai polarisasi politik identitas, dan terakhir sangat disegani di dalam negeri maupun luar negeri," kata Oktasari.

Dia menambahkan, Indonesia di masa depan memang membutuhkan kepemimpinan yang mempunyai patriotisme yang tinggi. Serta mampu menjawab tantangan-tantangan besar yang semakin berat di masa-masa mendatang.

"Pemimpin yang tegas, kharismatik, negarawan, nasionalis, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, mengayomi, dan menjaga kedaulatan rakyat. Pemimpin negara yang dibutuhkan di masa akan datang, ada pada sosok Prabowo Subianto," pungkasnya dimuat Kantor Berita Politik RMOL.