Persela Lamongan Laga Perdana Siap Lahir Batin di Kompetisi Liga Dua

Bupati, Pelatih Persela bersama Pemain Persela/RMOLJatim
Bupati, Pelatih Persela bersama Pemain Persela/RMOLJatim

Persela kesebelasan kebanggaan warga Lamongan menjalani laga perdananya menghadapi FC Bekasi City, di Stadion Patriot Bekasi Chandrabaga, Senin (29/8).


Fakhri Husaini, Pelatiih Persela menyampaikan  bahwa timnya sudah siap menjalani laga perdana dalam kompetisi Liga 2 2022 pada hari ini.

Bahkan, ia mengatakan momen ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain persela

"Secara prinsip, Persela sudah siap lahir batin untuk memulai laga pertamanya di kompetisi Liga 2, melawan Bekasi City. Seluruh pemain, saya melihat cukup antusias, sangat bersemangat. Pertandingan ini memang pertandingan yang ditunggu oleh mereka," kata Fakhri.

FakhribPelatih Persela Lamongan  menambahkan, para pemainnya sudah melakukan latihan cukup keras dan serius.

"Setelah latihan yang mengorbankan banyak tenaga, fikiran dan waktu. Mereka tentu ingin merealisasikannya di pertandingan sesungguhnya," harapnya.

Pelatih yang akrab disapa Bang Fakhri memandang, dalam laga perdana ini akan ada banyak faktor yang mempengaruhi penampilan pemain atau timnya. Sehingga, pihaknya sudah menyiapkan persiapan dengan baik, mengingat lamanya istirahat di kompetisi selama ini.

"Untuk pertandingan pertama ini kami sudah menyiapkan sebaik dan semaksimal mungkin. Kami sudah melakukan beberapa ujicoba juga. Tentu yang kami hadapi juga bukan tim sembarangan. Mereka memiliki beberapa pemain potensial dan mereka dilatih oleh pelatih yang bagus juga, Jafri Sastra," jelasnya

Fakhri berharap, di pertandingan pertama melawan Bekasi City ini, seluruh pemainnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. 

"Semoga seluruh pemain bisa main percaya diri, kompak dan semangat. Saya harap pertandingan besok bisa berjalan aman, sportif, dan memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia," harapnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh salah satu pemain Persela, Zulham Malik Zamrun. Menurutnya, ia bersama rekan satu timnya sudah sangat dalam menjalani laga perdana ini. Ia menegaskan, akan memberikan penampilan yang terbaik.

"Insya Allah, kami dari pemain sudah sangat siap dalam laga perdana besok. Kami akan memberikan yang terbaik setelah sekian lama kami sudah mempersiapkan diri dan menerima materi dari coach Fakhri. Dari segi apapun sudah kami lakukan, jadi puncaknya di pertandingan perdana kami ini," ujarnya.

Tal hanya itu, pemain kelahiran Kota Ternate ini juga memastikan bahwa pihaknya akan bermain dengan seprofesional mungkin, tak pandang tim yang akan ia lawan merupakan mantan tim yang pernah ia bela dulu.

"Kami dari pemain selalu ingin memberikan yang terbaik. Saya akan berupaya main profesional, siapapun yang kami hadapi, meski itu mantan tim saya dulu atau tim manapun. Saya ingin menunjukkan yang terbaik kepada tim lawan dan tim saya sendiri. Khususnya seluruh pendukung saya dan Persela Lamongan," pungkasnya.