Penutupan Hadipro Dibanjiri Pengunjung

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Gelaran penutupan Hari Jadi Kota Probolinggo (Hadipro) yang ke 663 yang diselenggarakan di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo dibanjiri pengunjung.


Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati Stadion Bayuangga, hal itu merupakan bentuk suka cita warga Kota probolinggo atas diperingatinya hari lahir Kota Anggur dan Mangga itu.

Berbagai macam hiburan menghiasi dalam gelaran Hadipro, tentunya hal itu membuat warga Kota Probolinggo bangga atas gelaran yang digawangi oleh Pemerintah Kota Probolinggo tersebut.

Berbagai macam mainan anak-anak, Pasar malam hingga hiburan musik dan undian berhadiah sepeda motor menghiasi gelaran Hadipro.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin mengatakan bahwa gelaran Hadipro untuk membahagiakan warga Kota Probolinggo.

"Ada salah satu warga inbox ke saya bahwa ke acara Hadipro ini sampai habis 300 ribu rupiah, dengan membawa keluarganya," Ungkap Habib Hadi Dalam Sambutannya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, minggu malam (11/9).

Hal itu menunjukkan bahwa warga Kota Probolinggo sangat antusias dalam menyambut hari jadi Kota Probolinggo yang ke 663.

Sriyanti, salah satu pengunjung Hadipro mengaku dari pukul 17.00 berada di gelaran tersebut, ia sangat antusias menikmati gelaran Hadipro.

"Saya beserta teman dan sodara dari jam lima tadi disini, kami sangat senang, ditambah lagi ada undian berhadiah hingga gelaran musik Gambus," ungkapnya.