Ratusan Personil GRIB Jaya Kota Probolinggo, Kawal Kedatangan Hercules

Hercules saat bersama Habib Lutvi
Hercules saat bersama Habib Lutvi

Pengurus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Probolinggo, persiapkan personilnya untuk menyambut dan mengawal kedatangan Ketua Umum GRIB, H. Hercules Rozario Marshal.


Dikabarkan Hercules akan datang ke Kota Probolinggo beserta Habib Ahmad Ridho (Riza ) Bin Hasan Al Hamid dalam rangka pemantapan organisasi dan Sholawat yang berlokasi di Hotel Bromo Park, Jalan Dr Soetomo, Kota Probolinggo, pada Senin mendatang (1/10).

"Kita akan siapkan personil Grib sebanyak 300 orang yang akan mengawal kedatangan beliau di Kota Probolinggo nantinya, " ujar Sumedi Sekertaris GRIB Jaya Kota Probolinggo, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (28/9). 

Sumedi mengungkapkan bahwa sebelum melakukan kegiatan di Hotel Bromo Park, pihaknya melakukan pengaman pengurus Grib harian Jawa timur ( Habib Ahmad Ridho Bin Hasan Al Hamid yang akan hadir di acara milad DMCR ( Dhoul Mustofa Cinta Rasulullah) Probolinggo ke 21 tahun. 

"Kami diminta untuk membantu pengamanan  acara Milad DMCR Probolinggo, dengan jumlah personil sebanyak 200 orang nantinya, " ungkapnya

Diketahui Habib Ahmad Ridho Bin Hasan Al Hamid sebagai Vokalis Majelis DMCR Probolinggo juga sebagai pengurus harian GRIB Jaya Jawa Timur.