Emak-Emak Jember Kota Dorong Prabowo Jadi Presiden 2024-2029 

Ratusan emak-emak Jember Kota mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden Periode 2024-2029/RMOLJatim
Ratusan emak-emak Jember Kota mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden Periode 2024-2029/RMOLJatim

Ratusan emak-emak Jember Kota mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden Periode 2024-2029. 


Deklarasi tersebut dilakukan di sebuah Hotel 88 Jember, Jalan Diponegoro Nomor 43 Lingkungan Kampung Tengah Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember Jember, Minggu (9/10) malam. 

"Kami forum emak-emak Jember kota menyatakan siap mendukung Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden RI Priode 2024-2029," ucap salah seorang emak-emak, Hikmatus Sholihah, warga Kecamatan Kaliwates, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Menurut dia bahwa Ketua Umum Partai Gerindra ini adalah calon presiden yang betul-betul tulus mau bekerja untuk Indonesia. Bukti keseriusannya adalah Prabowo bergabung dengan Kabinet Presiden Joko Widodo.

"Saya melihat pak Prabowo benar-benar keluar dari hati nuraninya, mau bekerja untuk rakyat dan mau jadi presiden untuk rakyat," katanya. 

Karena itu, emak-emak di lingkungan Jember kota, mendorong Prabowo Subianto untuk maju dan bisa menang dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden 2024 mendatang. 

Jika terpilih, Prabowo bisa menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat kecil, diantaranya seperti persoalan ekonomi dan kesehatan. Pada akhirnya bisa meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat kecil.

"Semoga pak Prabowo bisa mendengarkan suara-suara rakyat kecil serta mewujudkan Keinginan -keinginan rakyat kecil, yang belum diwujudkan oleh presiden-presiden sebelumnya," harap dia. 

Sementara salah seorang legislator Partai Gerindra, Alfian Andri Wijaya menyampaikan terima kasih atas dukungan kepada Prabowo. 

"Ini adalah dukungan yang tulus dari ibu rumah tangga kawasan Jember kota," katanya.