PKS Digoda Tinggalkan Nasdem dan Demokrat, Herzaky: Makin Sering Muncul Godaannya 

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra/Net

Godaan yang muncul agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berpindah haluan dan tidak melanjutkan pembahasan soal koalisi bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat adalah satu hal wajar.


Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, godaan pada PKS justru menjadi bukti bahwa kolaborasi tiga partai itu berada dalam jalur yang tepat.

"Godaan makin ke sini memang makin sering muncul. Menunjukkan langkah kami bertiga sudah tepat berkolaborasi bersama," ujar Herzaky kepada wartawan, Senin (7/11).

Dikatakan Herzaky, dinamika ketiga partai dalam setiap perjalannya semakin menunjukkan hasil yang nyata.

"Semakin banyak kemajuan yang kami peroleh. Ada tim kecil sebagai penghubung dan yang mematangkan rencana koalisi ini," katanya.

Sambungnya, titik temu memang masih dicari untuk mencapai final. Hal ini, karena ketiga partai bersepakat bahwa semua memiliki hak yang sama untuk berpendapat.

"Setiap dari kami pun bebas berbicara, menyampaikan pemikiran. Lalu, semuanya dibahas, dibedah bersama secara rasional dan obyektif," pungkasnya seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL.