Potong Tujuh Tumpeng, DPC Partai Gerindra Gresik Optimis Raih 12 Kursi di Pemilu Mendatang 

Peresmian gedung baru DPC Gerindra Gresik
Peresmian gedung baru DPC Gerindra Gresik

DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik, meresmikan kantor baru dari yang sebelumnya berada di Ruko Green Garden, kini beralih di Jalan Terminal GKB Randuagung Kebomas.


Peresmian kantor baru itu ditandai dengan pemotongan 7 tumpeng yang dilakukan Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif, didampingi Sekretaris Nur Saidah, Bendahara Lutfi Dhawam, Ketua Bapilu Rian Septianto Maulana, serta anggota Fraksi Gerindra DPRD Gresik.

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan, adanya kantor baru yang lebih besar dan lebih megah diharapkan mampu menambah semangat kader Gerindra dalam menjalankan aktifitas.

"Saya harap kantor baru ini, bisa buat kita semangat dalam memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo dalam Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Gresik," katanya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (14/11).

Dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang, lanjut, dr. Alif pihaknya mentarget 12 kursi parlemen di DPRD Gresik. 

"Jika di Pemilu 2019 Partai Gerindra Gresik memiliki 8 kursi, maka Pemilu 2024 kami optimis mampu meraih target 12," tegasnya.

"Optimisme ini, bukan tanpa alasan sebab kekompakan yang ditunjukan para kader Partai Gerindra Gresik. Kami yakin semua target mampu bisa tercapai, termasuk menjadikan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden," pungkasnya.