Fashion Daerah Mulai Berkembang, H&M Lebarkan Sayap di Gresik

H&M di Gresik
H&M di Gresik

Pusat pembelajaran modern Icon Mall, yang berada di Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo, Gresik, menghadirkan gerai fashion berkelas internasional berlebel H&M.


Store Manager H&M Icon Mall Gresik, Nia Sukmawati mengatakan, pihaknya berani membuka gerai di mall Gresik, karena dinilai perkembangan fashion dan perekonomian masyarakat Gresik mulai naik.

"Masyarakat Gresik pencinta produk fashion berkelas internasional H&M, gak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Sebab, sekarang kami buka gerai di Icon Mall dengan menyediakan berbagai pilihan tren terbaru dan beragam jenis pakaian serta aksesoris untuk wanita, pria, maupun anak-anak," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (3/12).

Nia menambahkan, dalam pembukaan gerai H&M di Icon Mall pihaknya bakal memberikan voucher belanja senilai Rp 1 juta untuk pembeli pertama hingga ke sepuluh.

"Bagi pembeli ke 11 hingga 50 akan mendapatkan voucher Rp 350 ribu, dan pembeli ke 51 hingga 200 mendapatkan voucher belanja senilai Rp 150 ribu," tuturnya.

"Pengunjung yang rela antre sebelum pembukaan pun, juga kami beri hadiah tambahan sebagai ucapan terimakasih,' tandasnya.


ikuti update rmoljatim di google news