Sinergitas PCNU dengan Polres Bondowoso Berbuah Penghargaan dari Kemendes PDTT

Momen usai terima penghargaan dari Kemendes PDTT/ist
Momen usai terima penghargaan dari Kemendes PDTT/ist

Polres Bondowoso dan PCNU Bondowoso mendapatkan lenghargaan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar.


Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Mendes PDTT Halim Iskandar, di gedung Makarti Kemendes Jakarta selatan, Jumat (2/12) malam. 

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa di wilayah Kabupaten Bondowoso .

Pada kesempatan itu pula  selain Kapolres dan Ketua PCNU Bondowoso ada juga Dandim 0822 Bondowoso, ketua DPRD Bondowoso, mereka juga mendapatkan penghargaan dari kementerian PDTT   

Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mengungkapkan bahwa  penghargaan ini baru pertama kalinya di berikan kepada Kapolres sebagai bentuk penghargaan kepada tokoh masyarakat atau pemerintahan yang peduli dalam mendorong kemajuan desa.

Sekaligus mengawal program pemerintah dalam memajukan dan mengentaskan kemiskinan melalui dana desa yang ada untuk di gunakan secara maksimal untuk pembangunan  di desa. 

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko mengungkapkan rasa syukur atas apa yang di berikan Kemendes PDTT kepada pihaknya, serta akan tetap mendorong kemajuan desa dan mengawal program pemerintah. 

"Dengan program yang sudah kami jalankan Sapa Warga Bina Desa," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim. 

Pihaknya bersama sama dengan PCNU Kabupaten Bondowoso serta Forkopimda saling bersinergi untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat.

"Menampung semua aspirasi masyarakat untuk kita pecahkan bersama-sama," pungkasnya.