TNI-Polri Sukses Gelar Pelaksanaan Vaksin Booster di Bangkalan 

Pemberian penghargaan dilakukan pada rangakaian pelaksanaan Apel Gabungan TNI-Polri di Kodim 0829/Bangkalan pada Senin (12/12)/Ist
Pemberian penghargaan dilakukan pada rangakaian pelaksanaan Apel Gabungan TNI-Polri di Kodim 0829/Bangkalan pada Senin (12/12)/Ist

Kesuksesan pelaksanaan vaksin booster di Kabupaten Bangkalan adalah hasil kerjasama dua institusi negara, yakni TNI dan Polri.


Atas keberhasilan itu, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus memberikan penghargaan kepada Danramil Socah dan Kapolsek Socah.

Pemberian penghargaan dilakukan pada rangakaian pelaksanaan Apel Gabungan TNI-Polri di Kodim 0829/Bangkalan pada Senin (12/12) yang dipimpin Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Taufik Dwinova. 

Penerima penghargaan pencapaian vaksin booster tertinggi diantaranya Danramil 0829-02/Socah yakni Kapten Inf Nurhamzah, Kapolsek Socah Iptu Suhariyanto, Babinsa Desa Lajing, Arosbaya, Serda Munir dan Bhabinkamtibmas Desa Lajing, Arosbaya, Bripol Arif Prasetiyo.

Kata AKBP Wiwit, nama akrab Kapolres, keberhasilan tersebut merupakan wujud kerjasama di lapangan, antara Danramil dan Kapolsek. Kapolres yang bertindak sebagai komandan apel, dalam arahannya menyampaikan jika apel sinergitas ini akan digelar rutin setiap bulan.

"Kegiatan apel TNI-Polri tidak hanya hari ini saja melainkan akan dilaksanakan setiap awal bulan dengan tujuan memperkuat hubungan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Bangkalan," kata Kapolres.

Senada dengan AKBP Wiwit, Letkol Kav Taufik juga menjelaskan, jika sinergitas ini sangat dibutuhkan dalam memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. 

"Hubungan yang harmonis selama ini telah terbina dengan baik membuktikan bahwa TNI dan Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini sehingga mampu menciptakan kedamaian dan mengembangkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di daerah ini (Bangkalan)," terang Dandim 0829.