Ketahuan Hendak Perkosa Emak-emak,  Pemuda Jember Kabur dengan Keadaan Telanjang

Ilustrasi / net
Ilustrasi / net

Seorang pemuda sedang mabuk digelandang ke Mapolsek Kaliwates, karena diduga hendak memperkosa seorang ibu 4 anak, di rumahnya, Jalan Sunan Ampel,  kelurahan Jember kidul Kaliwates.  


Pelaku Berinisial NH (21), warga Jl.KH. Sidik Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates. 

Menurut Kapolsek Kaliwates, Kompol HM. Zainuri, peristiwa percobaan pemerkosaan terjadi di rumah korban di jalan Sunan Ampel Jember Kidul, sekitar pukul 03.00, Sabtu (14/1).

Awalnya korban tidur di kamar tengah bersama dengan 4 anaknya, salah seorang  anaknya bangun minta buatkan susu. Korban pergi ke kamar dalam keadaan gelap, untuk membuatkan susu.

Saat itu juga, salah seorang anak korban melihat ada seorang laki-laki berdiri di pintu kamar dalam keadaan telanjang. Korban bermaksud menegur tamu tak diundang tersebut. Namun pelaku malah memegang pundak korban, diduga melakukan percobaan perkosaan.

"Dengan cara tersangka dalam keadaan telanjang, memegang kedua pundak kanan kiri korban, dengan posisi berdiri hingga di dorong ke kasur. Namun korban melawan, mengakibatkan korban mengalami luka luka Serta mengalami trauma," ucap Kompol HM Zainuri, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (15/1).

"Kejadian berlangsung , sekitar 5 menit," sambung mantan Kapolsek Muncar Banyuwangi ini.

Karena korban terus melawan, sehingga tersangka melarikan diri dengan telanjang. Tersangka selanjutnya berteriak minta tolong, sehingga pelaku ditangkap warga sekitar. Baru  07.00. WIB, tersangka diserahkan ke anggota Polsek Kaliwates.

"Kami masih mengembangkan penyidikan, masih menunggu tersangka sadar, karena masih dalam pengaruh alkohol. Setelah diperiksa dalam kondisi sadar, baru diketahui peristiwa yang sebenarnya,";katanya.

Zainuri menambahkan, menyusul kejadian tersebut, polisi sudah memintakan visum korban. Korban mengalami luka lecet di lengan kiri dan luka memar di dahi kanan.