Bangun Posko Pemenangan di Krembangan, Gerindra Bakal Meriahkan Pesta Demokrasi di 2024

Ajeng saat di posko kemenangan PAC Kecamatan Krembangan, Surabaya/RMOLJatim
Ajeng saat di posko kemenangan PAC Kecamatan Krembangan, Surabaya/RMOLJatim

Partai Gerindra masih dalam semangatnya yang berapi-api untuk mengusung Prabowo Subianto, dalam pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang. 


Semangat ini diaplikasikan dengan pembangunan posko kemenangan, yang dilaksanakan dari aksi swadaya Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Krembangan, Surabaya, Selasa (31/1) malam. 

Posko ini berdiri, berlandaskan kerjasama dengan Ajeng Wira Wati S.Sos., M. PSDM, selaku Anggota dari DPRD Surabaya dan PAC demi memeriahkan gerakan pemenangan Presiden Prabowo. 

Berlokasi di Jalan Parung Dalam II nomor 9, Krembangan, Surabaya, acara ini juga dihadiri oleh ketua dewan penasehat DPC Gerindra Kota Surabaya, DPC kota Surabaya, Dr. BF. Sutadi SH., M.Si serta seluruh pengurus ranting dan PAC Krembangan. 

Dalam hal ini, Ajeng Wira Wati yang juga menjabat sebagai wakil bendahara Partai Gerindra, menyampaikan bahwa posko ini akan menjadi pusat dalam bertukar gagasan serta ide demi memenangkan Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto. 

"Demi melangkahkan bangsa Indonesia menuju era yang lebih baik, siapapun pendukung dan simpatisan bapak Prabowo presiden tahun 2024 dapat bertukar pikiran dan gagasan di posko ini," kata Ajeng dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Menurutnya, posko ini juga akan menjadi wadah 'brainstorming' bagi calon-calon legislatif tahun 2024 yang akan datang. 

Ajeng menyebut, Gerindra telah memastikan keterwakilan perempuan sebesar 30 persen lebih dalam partisipasi kontestan caleg. 

"Tentunya ini bisa menjadi sarana bagi para caleg untuk bisa lebih akrab dengan pengurus dan warga untuk berdiskusi bersama," ujarnya. 

Pendirian posko ini, sekaligus merupakan acara untuk menyambut HUT ke-15 Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari 2023. 

Sebagai lambang sportifitas dan dukungan penuh kepada calon, Gerindra juga akan melakukan pemasangan bendera, baliho hingga banner secara serentak di seluruh kota Surabaya. 

Di tempat yang sama, Yosi Ika Maharani selaku ketua PAC Gerindra Krembangan menuturkan bahwa selain menjadi tempat pemenangan Prabowo, warga yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang diskusi kenegaraan bersama Partai Gerindra bisa datang ke posko untuk menuangkan pendapat atau opininya. 

"Inilah bukti ikhtiar kami. Tekad kami hanya satu nama Prabowo presiden dan tidak ada nama lain. Siapapun koalisinya, tetap Prabowo capresnya," pungkas Yosi.