Bunga Kasih Sayang di Hari Valentine dari Satlantas Polres Probolinggo Kota

Polisi Satlantas Polres Probolinggo Kota saat membagikan bunga/RMOLJatim
Polisi Satlantas Polres Probolinggo Kota saat membagikan bunga/RMOLJatim

Di hari kasih sayang atau valentine 14 Februari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota berikan Bunga dan Coklat pada pengendara yang tertib berlalu lintas di sepanjang jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo.


Di hari kasih sayang atau valentine 14 Februari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Probolinggo Kota berikan Bunga dan Coklat pada pengendara yang tertib berlalu lintas disepanjang jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo.

Sebagai tanda saling menghargai dan tebarkan jiwa kasih di hari Valentine agenda unik yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Pandri P. P Simbolon tersebut menuai tanggapan Positif.

AKP Pandri mengatakan, bahwa dengan memberikan bunga dan Coklat dihari Valentine terhadap pengendara yang tertib berlalu lintas tersebut diharapkan mampu memberikan tanggapan Positif dari masyarakat.

"Mari budayakan tertib berlalu lintas, dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, selasa (14/02).

Dalam kegiatan tersebut nampak sejumlah pengendara yang merasa senang dengan kegiatan di hari Valentine, karena dinilai tanggal 14 Februari merupakan hari spesial. 

Riezka salah satu pengendara yang mendapatkan apresiasi bunga dan cokelat  mengaku senang dan bahagia karena dinilai polisi sangat peduli terhadap pengendara demi keselamatan.

"Terimakasih pak polisi atas pemberian bunga dan cokelatnya di hari kasih sayang ini," ungkapnya.