Edy Slamet Irianto Resmi Jabat Ketum Wadokai Indonesia Periode 2023-2027 

Edy Slamet Irianto (kemeja biru) bersama Pengprov di Bigland Hotel Internasional Bogor Jawa Barat/RMOLJatim
Edy Slamet Irianto (kemeja biru) bersama Pengprov di Bigland Hotel Internasional Bogor Jawa Barat/RMOLJatim

Edy Slamet Irianto secara resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Wadokai Karate-Do Indonesia periode 2023-2027 menggantikan Fajar Sulaeman Taman.


Edy Slamet Irianto terpilih dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di Hotel, Bigland Internasional, Tegalallega, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/2).

Edy mendapat dukungan dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Wadokai. 

Terpilihnya, Edy juga didukung kuat oleh Mantan Kabareskrim Polri, Komjen (purn) Ito Sumardi.

Usai terpilih Edy menyatakan akan terus melanjutkan program-program yang dibuat oleh kepengurusan yang baru dengan konsolidasi organisasi sekaligus melakukan perubahan dalam Anggaran Dasar (AD)dan Anggaran Rumah Tangga (ART). 

Selanjutnya pihaknya akan merapihkan semua restrukturisasi organisasi dan berjanji akan membangun meningkatkan prestasi Wadokai di Tanah Air. 

Didampingi skuat Pengprov se Indonesia, Edy yakin dengan program Wadokai kedepan bisa memberikan energi positif dan bekerja dengan baik untuk kemajuan olahraga di Indonesia khususnya Wadokai. 

"Semoga ke depan bisa menjadi lebih baik dan mencetak atlet berprestasi. Ini prioritas utama dalam program unggulan," kata Edy dikutip Kantor Berita RMOLJatim.