DPC Sarbumusi Lantik Pengurus Untuk Wilayah Kota Probolinggo

Caption : Pelantikan DPC Konfederasi Sarbumusi Kota Probolinggo
Caption : Pelantikan DPC Konfederasi Sarbumusi Kota Probolinggo

DPC Sarikat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Kota Probolinggo lantik para pengurus untuk wilayah Kota Probolinggo.


Dalam pelantikan DPC Konfederasi Sarbumusi tersebut dihadiri, Ketua DPW Konfederasi Sarbumusi Jatim, Imam Muchlas. Pihaknya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC Konfederasi Sarbumusi Kota Probolinggo. 

"Selamat dan sukses dilantiknya pengurus DPC Konfederasi Sarbumusi Kota Probolinggo. Semoga bisa segera bekerja dan tentunya memberikan perhatian penuh pada persoalan buruh khususnya di Kota Probolinggo," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, sabtu (4/3).

Sementara itu, Ketua DPC Konfederasi Sarbumusi Kota Probolinggo Salamul Huda menegaskan, pengurus Kota Probolinggo terdiri dari beberapa aktivis muda. Hal ini, menambah semangat Sarbumusi Kota Probolinggo dalam mengawal hak-hak buruh. 

"Kami berterima kasih kepada semua pihak, dengan ini DPC Konfederasi Sarbumusi Kota Probolinggo akan mengawal persoalan buruh, mengawal hak-hak nya agar kaum buruh menjadi lebih diperhatikan," ungkapnya.

Ia juga akan menjalin kerjasama dengan sejumlah Serikat buruh yang ada. Sehingga sinergitas dalam mengawal kaum buruh bisa lebih baik.