Konsolidasi Akbar, PDIP Malang Raya Optimis Raih Suara 50 Persen Lebih di Pemilu 2024

Kegiatan Konsolidasi Akbar PDI-P Dapil V Jatim se-Malang Raya di Gor Kanjuruhan Kabupaten Malang/RMOLJatim
Kegiatan Konsolidasi Akbar PDI-P Dapil V Jatim se-Malang Raya di Gor Kanjuruhan Kabupaten Malang/RMOLJatim

PDI Perjuangan Dapil V Jawa Timur se-Malang Raya menggelar konsolidasi akbar di GOR Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (10/3). Malang Raya terdiri dari Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.


Plt Ketua DPD PDIP Jawa Timur, MH Said Abdullah mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk mensukseskan dan memenangkan Pemilu 2024.

"Kesuksesan PDIP di Kabupaten Malang, akan menjadi getok tular ke Kota Malang dan Kota Batu. Maka sudah menjadi tekad kita bersama, bahwa Kotamadya Malang dan Kota Batu harus kita rebut kembali pada Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Seluruh Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Malang Raya menyambut dengan optimis memperolehan suara lebih dari 50 persen suara di Pemilu 2024 mendatang.

"Tentunya kami tiga pilar di Malang Raya siap untuk mewujudkan target di 2024 mendatang 50 plus satu," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto. 

Demi mewujudkan kesuksesan Pemilu 2024 itu, lanjut Didik, agar pihaknya diberi masukan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) maupun pusat. 

"Dengan adanya konsolidasi akbar ini, sebagai bagian DPC Malang Raya, saya mewakili DPC Kota Malang dan Kota Batu berharap masukan dan saran dalam menghadapi Pemilu 2024," pungkasnya.