Grup Musik Klantink Ramaikan Puncak Dies Natalis Wijaya Putra Ke-42

Teks foto: Grup Musik Klantink saat puncak Dies Natalis Ke-42 Wijaya Putra/RMOLJatim
Teks foto: Grup Musik Klantink saat puncak Dies Natalis Ke-42 Wijaya Putra/RMOLJatim

Grup musik Klantink ikut meramaikan puncak Dies Natalis Wijaya Putra ke-42 yang digelar Universitas Wijaya Putra dan Sekolah Wijaya Putra, Minggu (12/3). 


Sejumlah lagu yang ditembangkan grup musik jalanan ini mampu menarik perhatian segenap civitas akademika Wijaya Putra serta masyarakat umum yang ikut berjoget dan berdendang.

Penampilan grup musik Klantink tersebut sekaligus menutup rangkaian kegiatan Dies Natalis Wijaya Putra Ke-42 yang mengusung tema “Growth With Society”, yang bermakna tumbuh bersama masyarakat. 

"Oleh karena itu, setiap rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis Wijaya Putra harus memberikan manfaat bagi masyarakat di sekitar kampus," kata Ketua Panitia Dies Natalis Wijaya Putra, Dr. Andy Usmina Wijaya, SH, MH saat memberikan sambutan.

Selain pagelaran musik, puncak Dies Natalis ini juga digelar jalan sehat, bazaar, donor darah, medical check up, bakti sosial, servis motor dan laptop secara gratis. Acara juga dimeriahkan dengan special performance dari berbagai organisasi kemahasiswaan UWP maupun ekstrakurikuler Sekolah Wijaya Putra, Surabaya. 

"Rangkaian kegiatan Dies Natalis telah berjalan selama 2 bulan. Yang dimulai sejak 13 Januari lalu hingga puncaknya pada hari ini," sambung Andy Usmina.

Sementara itu, Rektor Universitas Wijaya Putra, Dr. Budi Endarto, SH, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur serta apresiasi atas terselenggaranya Dies Natalis Wijaya Putra Ke-42 secara langsung setelah pada 2 tahun terakhir hanya dapat dilaksanakan secara daring akibat terhalang pandemi Covid-19. 

“Dengan usia ke-42 ini, semoga Wijaya Putra dapat terus mengabdikan diri kepada masyarakat, tumbuh kembang bersama masyarakat baik di bidang edukasi maupun bidang lainnya," ujarnya yang berharap Wijaya Putra semakin berkembang dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di Surabaya Barat hingga seluruh penjuru tanah air.