Majukan Produk Lokal, Exit Group dan Fladeo Siap Road Show ke Seluruh Indonesia

fashion show EXPAND DENIM/ ist
fashion show EXPAND DENIM/ ist

Dalam upaya memajukan produk lokal, PT Vidiaelok Lestari Garmindo (Exit Group) Bersama dengan PT Sabang Mandiri Abadi (Fladeo) serta Matahari Department Store siap menggelar road show Siap Road Show ke Seluruh Indonesia.


“Road show tersebut dikemas dalam fashion show EXPAND DENIM, dimana brand tsb kini berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas untuk Wanita curvy size hingga 7XL,” kata Owner Expand Denim, Irene Irawan

Selain itu PT Vidiaelok lestari garmindo juga memiliki brand lain yaitu Exit, Expand dan Exit Signature untuk seluruh Wanita dewasa serta Brand Exit Girls dan EGD (Exit Girls Denim) untuk pangsa pasar anak anak.

“Expand Denim dan Fladeo siap memasuki pangsa pasar yang lebih besar dengan tajuk Fasion Show roadshow ke seluruh daerah di Indonesia,” jelas Owner Fladeo, Onnes Kamil Kok usai event yang digelar di Atrium Mall Supermall Karawaci, Sabtu (1/34)..

Bukan hanya fashion show, tapi acara yang akan dibawakan akan dikemas menarik dengan lomba Fashion Show anak (Exit Girls & EGD) , enterain dan kehadiran influencer Indonesia.