Bertemu Cak Imin, Prabowo: KKIR Semakin Mantap Sambut Pemilu 2024

Prabowo Subianto disambangi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Jumat (28/4)/RMOL
Prabowo Subianto disambangi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, Jumat (28/4)/RMOL

Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membahas perkembangan terkini Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). ADV


Prabowo menegaskan, dengan adanya pertemuan tersebut, koalisi Gerindra dengan PKB semakin solid.

“Jadi kita update perkembangan, dan saling menyampaikan pikiran-pikiran dan kesimpulannya kita sangat solid,” tegas Prabowo saat jumpa pers seusai menggelar pertemuan dengan Cak Imin di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat petang (28/4).

Prabowo menambahkan, ketika KKIR semakin solid pihaknya merasa semakin mantap menyongsong Pemilu 2024 bersama PKB.

“Kita sangat optimis, karena kita setulus-tulusnya, seikhlas-ikhlasnya kita ingin berbakti kepada rakyat kita, saya kira itu intinya,” demikian Prabowo.

Senada, Cak Imin menyatakan KKIR semakin mengalami progres yang baik. Menurutnya, melalui pertemuan yang baru saja digelar KKIR semakin mantap menyambut Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah silaturahmi halal bi halal ini menghasilkan kebersamaan yang semakin solid, kekuatan koalisi yang semakin baik dan semoga mengajak partai-partai lain untuk semakin bersama-sama bersama Gerindra dan PKB menyongsong Pemilu 2024,” kata Cak Imin.