Memasuki HUT ke 454, Pemkab Lamongan Gelar Khotmil Qur'an

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Saat melakukan Khotmil  Qur'an / RMOLJatim
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Saat melakukan Khotmil  Qur'an / RMOLJatim

Pemkab Lamongan gemakan khotmil qur’an di seluruh wilayah Lamongan yang dipusatkan di Pendopo Lokatantra.  hal tersebut dilakukan memasuki bulan istimewa bagi kabupaten Lamongan yakni bulan kelahiran atau Hari Jadi Lamongan (HJL) yang ke-454.


Di usia Lamongan yang terbilang sudah tidak muda lagi, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus saling bahu-membahu bersama-sama menjaga harmonisasi daerah.

“Alhamdulillah 454 tahun Lamongan ini sudah berdiri, untuk itu kita semua yang ada saat ini mari bersama-sama terus mendorong, terus harmonisasi, mesupport Lamongan menuju kejayaan,” tutur Bupati dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jum’at (5/5) Pagi

Hal tersebut sejalan dengan tema yang diusung pada HJL 454 “Merajut Harmoni Menuju Lamongan Megilan”. 

Dengan dilangsungkannya khotmil Qur’an sebagai pembuka rangkaian kegiatan peringatan HJL 454, Bupati yes, sapaan akrabnya, berhara dapat memberikan keberkahan bagi Lamongan serta membukakan pintu-pintu kemakmuran masyarakat Lamongan. 

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar untuk mengawali Hari Jadi Lamongan yang ke-454 dan alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan ini, kita mulai segala rangkaian kegiatan hari jadi ini dengan Khotmil Quran dengan harapan Lamongan dapat terus disinari dengan cahaya dan mudah-mudahan kita senantiasa mendapatkan kebarokahan dengan khotmil Qur’an dan memberikan sumambrahnya kebarokahan itu kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Lamongan,” kata Bupati Yes.

Kegiatan khotmil Qur’an yang diikuti 413 peserta melakui zoom meeting dan di siarkan secara langsung di kanal youtube Lamongan TV, tidak hanya disemarakan oleh jajaran OPD saja melainkan seluruh jajaran tingkat kabupaten, kecamatan, desa, hingga instansi pendidikan. 

Melihat semangat dan antusiasme seluruh peserta yang siap sejak pukul 05.30, Bupati Yes menyampaikan rasa terima kasih atas keterlibatan secara langsung dalam khotmil Qur’an di bulan yang penuh memorable. 

“Terima kasih atas semuanya yang sudah hadir di Pendopo maupun secara online kegiatan pada pagi hari ini. Kepada setiap yang mengikuti hari ini, mudah-mudahan setiap huruf setiap lafat yang diucapkan mendapatkan balasan pahala oleh Allah SWT,” pungkas Bupati Yes.