Bupati Yuhronur Minta ASN Fokus Wujudkan Kejayaan Lamongan Berkeadilan

Yuhronur Enfendi menyarahkan SK pejabat ASN di lingkungan Pemkab yang baru dilantik/Ist
Yuhronur Enfendi menyarahkan SK pejabat ASN di lingkungan Pemkab yang baru dilantik/Ist

Bupati Lamongan Yuhronur Enfendi melantik 110 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan penilik sekolah, di Pendopo Lokatantr, Kamis (11/5). Mereka meliputi 3 pimpinan tinggi pratama, 103 administrator dan pengawas, serta 4 penilik sekolah melalui mekanisme perpindahan jabatan.


Kepada mereka, Bupati Yuhronur menekankan sikap fokus untuk mencapai tujuan Lamongan yakni mewujudkan kejayaan yang berkeadilan.

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik di Pendopo Lokatantra tersebut juga diarahkan agar terus maksimalkan potensi kinerja karena telah diamanatkan tugas untuk melaksanakan pelayanan publik.

Tugas pemerintahan dan tugas pembangunan sesuai dengan kebutuhan organisasi masing-masing, yang mana memiliki tujuan utama menciptakan kesejahterakan masyarakat.

"Pergeseran dalam sebuah jabatan ini suatu hal yang biasa. Tujuannya ialah mencapai cita-cita organisasi. Seluruhnya saya minta untuk fokus merealisasikan tujuan dari organisasi yang dinaungi serta maksimalkan potensi sebagai penyedia layanan bagi masyarakat," ujar Bupati Yuhronur dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Pelantikan untuk pejabat akan terus dibuka dan bersifat continue di Kabupaten Lamongan dengan syarat memenuhi kualifikasi, kompetensi, dan potensi kinerja.

Saat ini di lingkungan Pemkab Lamongan masih terdapat posisi yang kosong untuk jabatan eselon II. Salah satunya di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.