Ricuh!! Dua Kubu Partai Politik Adu Mulut Saat Pendaftaran Bacaleg

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Kontestasi Politik di Kota Probolinggo rupanya mulai memanas, seperti yang terjadi di Kantor KPU Kota Probòlinggo saat pendaftaran Bacaleg.


Ya, dalam pendaftaran Bacaleg yang digelar di gedung KPU Kota Probolinggo, dua kubu dari Fraksi Partai PKB dan Demokrat terlibat adu mulut.

Diketahui penyebab cekcok tersebut, karena jadwal pendaftaran kedua partai tersebut bersamaan. Keduanya sama – sama masuk di waktu yang sama, yakni pukul 14.00 WIB.

Abdul Mujib sebagai ketua Fraksi Partai PKB mengatakan, jika hal tersebut merupakan hal yang lumrah. Karena memang jadwal pendaftaran kedua kubu bersamaan.

“Itu tidak begitu penting bagi kita, bisa ditanyakan langsung ke pihak KPU,” terangnya singkat, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, sabtu (14/5)

Ketika ricuh kedua kubu, memang sempat saling adu mulut berdebat siapa yang datang terlebih dahulu.

Heru Estiadi Ketua Fraksi Demokrat mengatakan jika secara administrasi Demokrat terlebih dahulu mengisi absensi kehadiran.

“Namun jika seperti itu baiklah tidak apa buat kita, toh meskipun kita mengalah, kita juga tetap bisa mendaftarkan para calon legislatif kita,” Pungkasnya