Cak Imin Sambangi Boediono Hari Ini, PKB: Minta Nasihat untuk 2024

foto/net
foto/net

Manuver Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, masih terus berlanjut. Terkini, ia akan mengunjungi Wapres ke-11 RI, Boediono, pada hari ini, Rabu (17/5).


Seperti pertemuan Cak Imin dengan sejumlah tokoh sebelumnya, seperti Wapre Maruf Amin dan Jusuf Kalla, kali ini pun kunjungannya dalam rangka halal bihalal.

"Benar (Cak Imin akan bertemu Boediono)," sebut Waketum PKB, Jazilul Fawaid, Rabu (17/5).

Menurut Jazilul, pertemuan itu dalam rangka silaturahmi. Selain itu, juga untuk meminta masukan dan nasihat untuk menghadapi pesta demokrasi pada tahun depan.

"Silaturahmi sekaligus meminta masukan dan nasihat terkait perkembangan ekonomi global, dan menimba pengalaman menyongsong Pemilu 2024," imbuhnya.

Rencananya, Cak Imin akan mengunjungi kediaman Boediono di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB. Pertemuan ini juga akan dihadiri oleh jajaran pengurus PKB.

Sejumlah tokoh politik senior terus dikunjungi Cak Imin belakangan ini. Termasuk mereka yang pernah menjabat wakil presiden. Pekan lalu, Cak Imin menemui Wapres ke-9 RI Hamzah Haz di Matraman, Jakarta Timur.