Kejuaraan Tenis Lapangan, Siapkan Atlet Profesional dari Lamongan 

Poto: Bupati Lamongan saat membuka turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan
Poto: Bupati Lamongan saat membuka turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan

Tingkatkan minat olahraga di lingkungan pegawai dan masyarakat di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Lamongan, Pemerintah Kabupaten Lamongan gelar Kejuaraan Tenis Lapangan, di Lapangan Tenis Pemda, Sabtu (27/5).


Kejuaran tenis lapangan yang digulirkan selama 2 hari (27-28/5), berupa beregu dengan dua kelas usia, yakni   Kelompok A (usia di bawah 35 tahun) sebanyak 14 tim, dan kelompok B (diatas 35 tahun) sebanyak 22 tim. 

Selain itu, menurut Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat membuka kejuaran tersebut mengungkapkan, turnamen tenis dapat menjadi wadah untuk menjaring atlet profesional. 

“Turnamen tenis menjadi sebagai wadah untuk menjaring dan menjadi semangat para atlet agar tidak ada keraguan dan menjadi keyakinan bagi atlet-atlet bukan hanya latihan-latian terus,” tutur Bupati Yes dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Melihat program baru PELTI Lamongan dalam memberikan pelatihan bagi para pelatih, Bupati Yes mengapresiasi program peningkatan SDM bagi pelatih maupun atlet. 

“PELTI Lamongan sudah membuat pelatihan untuk pelatih, saya dorong saya support ibaratnya supaya pelatih ini punya santri, yang menjadikan pondok tennis, dan nanti santri-santri nya terus menjaga olahraga tennis di Lamongan ini secara kontinuitas dan berkelanjutan akan tumbuh atlet - atlet baru khusunya untuk mendapatkan medali di setiap kejuaraan-kejuaraan baik kejuaraan yang dari provinsi, resmi, porprov, PON dan lainnya,” imbuh Bupati Yes.